Jovianus Kaunang dan Hillary Tuwo

Jovianus Kaunang dan Hillary Tuwo Temui Warga di Pasar Girian, Sepakat Kawal Aspirasi Rakyat

Kader PSI
Kader PSI

psibitung.com - Ketua DPD Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kota Bitung, Jovianus Kaunang yang juga calon legislatif DPRD Bitung nomor urut 1 dapil Madidir-Girian, pada Jumat (12/1/2024) bertemu langsung masyarakat.

Jovianus Kaunang mengunjungi langsung Pasar Girian yang merupakan salah satu pasar tradisional terbesar di Kota Bitung.

Selain berkenalan secara langsung dengan masyarakat yang adalah para pengunjung pasar, Jovianus juga mendengar langsung aspirasi yang disampaikan, baik itu perorangan maupun berkelompok.

Bagi Jovianus, semua sama-sama berarti sehingga tidak boleh ada yang diutamakan. “Mau aspirasi 1 orang, 1 kelompok, 1 lorong, sama-sama penting, itu bisa jadi masukan berharga bagi kami,”

Alasan Jovianus memilih Pasar Girian, selain salah satu pasar terbesar, kehidupan masyarakat yang apa adanya erat kaitannya dengan gambaran keseluruhan dari pasar tradisional.

“Semua kalangan ada di pasar, dan aspirasi masyarakat secara umum ada di sana karena tadi, ada kemajemukan sehingga banyak hal yang bisa kita dapatkan, baik dari informasi, sekadar berbagi cerita dan harapan,” kata Jovianus.

“Harus ada effort lebih kalau sungguh-sungguh. Turun langsung, kenali wilayah dan masyarakatnya, pahami apa masalahnya dan apa yang dibutuhkan,” pungkas Jovian.

Dalam kunjungannya tersebut, Jovianus Kaunang ternyata tidak sendiri tapi hadir bersama Hillary Julia Tuwo, SE.

Hillary Julia Tuwo adalah calon anggota legislatif Provinsi Sulawesi Utara dari Partai Solidaritas Indonesia PSI dapil 2 Minut-Bitung, nomor urut 3.

Kini, Hillary Julia Tuwo menjabat Juru Bicara DPP PSI dan pernah dinobatkan sebagai Noni Sulut di tahun 2014, Putri Bitung di tahun 2013 dan sampai saat ini masih resmi terdaftar di Ikatan Nyong Noni Sulawesi Utara (INNS).

Sama seperti Jovianus, Hillary pun sepakat bahwa jadi caleg jangan hanya terlihat di baliho dan sejenisnya saja, tapi harus turun langsung berkenalan dengan rakyat.

“Harapan saya ke depan apa bila Tuhan berkenan, saya dipercayakan masyarakat Sulawesi Utara lebih khususnya masyarakat Kabupaten Minahasa Utara dan Kota Bitung, ketika saya nantinya dipilih untuk menjadi anggota legislatif DPRD Sulawesi Utara saya siap mengawal aspirasi masyarakat dan suara rakyat Sulut,” jelas Hillary.

(srisurya)

BitungGirianMadidir

Kader PSI

KADER PSI

???

Caleg DPRD Kota Bitung Dapil I

(Kec: Maesa)

KADER PSI - Jovianus Kaunang

Jovianus Kaunang

Caleg DPRD Kota Bitung Dapil II

(Kec: Madidir & Girian)

KADER PSI - Militia Philia Tumbel

Militia Philia Tumbel

Caleg DPRD Kota Bitung Dapil III

(Kec: Ranowulu & Matuari)

KADER PSI

???

Caleg DPRD Kota Bitung Dapil IV

(Kec: Lembeh Selatan, Aertembaga, Lembeh Utara)